Sabtu, 07 Januari 2017

Main ke Taman Wisata Alam Hutan Mangrove PIK

Diposting oleh my blog di 22.49

Liburan beberapa saat yang lalu saya mencoba tempat destinasi yang sudah saya ingin kunjungi darilama namun belum kesampaian. Tanggal 11 Desember 2016 lah saya akhirnya mempunyai kesempatan untuk mengunjungi tempat wisata itu yaitu Taman Wisata Alam Hutan Mangrove yang terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.


Bersama dua teman saya, saya berangkat dari Bekasi menggunakan trasnportasi umum Commuter Line Bekasi - Jakarta Kota dan lanjut dengan memesan grab car maka sampailah kami tepat di depan Taman Wisata Alam Hutan Mangrove.


Kesan pertama datang terasa hijau, rimbun, sejuk dan indah, tempat yang jarang ditemui dikehidupan Ibukota dan sekitarnya yang penuh dengan hiruk-pikuk. Disini banyak terdapat spot-spot yang bagus untuk berfoto-foto, namun sayangnya ada peraturan yang tidak memperbolehkan membawa kamera selain kamera handphone atau akan dikenakan charge. Biaya masuk tempat wisata ini cukup murah yaitu Rp. 25.000 / orang.


 
Di tempat wisata ini kami mengelilingi hutan mangrove sambil berjalan santai dijembatan, menghirup segaranya udara yang dihasilkan oleh pohon-pohon mangrove, duduk santai di ayunan dan jaring jaring, menikmati angin semilir dari puncak menara ditambah melihat keseluruhan pemandangan hutan mangrove dari atas. Aktivitas yang dapat melepaskan penat - penat kehidupan. Selain itu disini juga terdapat perahu bagi yang ingin mengelilingi hutan mangrove dengan cara yang berbeda di atas air.

Pemandangan dari atas menara, cihuyy

hijaunya dedaunan..


Disti - Asvin - Astri

Seperti itulah foto-foto yang bisa saya ambil di tempat yang bagus untuk sekedar liburan sesaat.

1 komentar:

silvera yendi on 13 Maret 2018 pukul 18.43 mengatakan...

kenapa harus liburan jauh-jauh ke luar negeri kalo di indonesia bnyak tempat wisata yang menari untuk dikunjungi

Posting Komentar

 

My blog,, Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos