Sabtu, 26 Januari 2013

Kenangan

Diposting oleh my blog di 09.21

Kenangan

Teringat akan..
Sebuah kisah yang telah habis masanya
Memang masih menyimpan kenangan
Kenangan yang seharusnya kulupakan
Tapi, sayangnya tak bisa kulakukan
Karena kembali pada hakikatnya
Kenangan ada untuk dikenang bukan untuk dilupakan.

Melihatmu telah bersama dengan yang lain
Membuat hati ini teriris, terluka, dan merintih kesakitan.
Walau memang ku tak berhak lagi
Tapi rasa cemburu itu ada.
Rasa iri itu ada..
Saat yang kau genggam itu adalah tangannya
Saat yang kau belai itu adalah rambutnya
Saat yang kau kecup itu adalah keningnya

Aku disini begitu berharap itu semua kau lakukan padaku.
Aku disini begitu ingin jadi dirinya
Karena dia adalah apa yang selalu kau inginkan
Sedangkan aku disini hanya bisa miris meratapi kesedihanku,
Menikmati kesakitanku yang tak kunjung hilang.
Hanya dalam diam aku dapat menyimpan duka ku ini.
Hanya dalam tangis  aku dapat menghapus luka ku ini.
Berharap semua ini akan segera berakhir
Karena semua tinggal cerita
Dan semua tinggal kenangan :''

0 komentar:

Posting Komentar

 

My blog,, Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos