Jumat, 21 Juni 2013

Sebenarnya...

Diposting oleh my blog di 18.44


Sebenarnya...

Sebenarnya...
aku tak menginginkan masa lalu ku kembali
aku lebih tertarik untuk merangkai masa depan yang lebih baik
namun sayangnya masa laluku masih menjadi bagian terindah dihidupku.

Aku tak mengharapkan engkau yang sudah pergi untuk kembali kepadaku
walau memang ada keinginan untuk itu tapi kuyakin itu hanya karena rindu yang tak sempat tersampaikan bukan karena masih adanya cinta
Dan aku merindukanmu memang karena belum ada sosok yang bisa mengisi kekosongan hati ini.

Kehadiran seseorang baru dihidupku belum bisa menumbuhkan sesuatu yang disebut cinta, semua terasa biasa tak ada yang spesial
entah aku yang belum membuka hati atau memang belum menemukan sosok yang tepat untuk memberikan arti cinta yang sesungguhnya.

Aku berharap dapat menemukan sosok pengganti. Sosok yang bisa menjadi pelipur lara.
Sosok yang bisa membuat ku tersenyum saat aku tak ingin tersenyum. Sosok yang memberikan warna baru dihidupku.
Sosok yang dapat mengalihkan duniaku. Mungkin pintaku terlalu banyak namun yang pasti aku hanya menginginkan  sosok yang bisa membuat masa kini dan masa depanku lebih indah dari masa laluku. :))

2 komentar:

Putry Amouy on 12 Agustus 2020 pukul 23.18 mengatakan...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc

Putry Amouy on 13 Agustus 2020 pukul 21.11 mengatakan...

JOIN NOW !!!
Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
BURUAN DAFTAR!
dewa-lotto.cc

Posting Komentar

 

My blog,, Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos